Audi Sport Asia Trophy Selenggarakan Kejuaraan Tahun Keempat, Hadiah Berupa Suku Cadang Mencapai 50 Ribu Euro

by -226 Views

jerseyshoresical.com – Menandingkan para pembalap touring dan para konsumen pemilik Audi yang doyan berlaga di sirkuit untuk balap touring, kejuaraan Audi Sport Asia Trophy dikonfirmasi terus melanjutkan acaranya untuk 2023.

Dikutip dari rilis resmi Audi Sport Asia sebagaimana diterima jerseyshoresical.com, Audi Sport Asia Trophy siap dipentaskan untuk tahun keempat, membuka laga bagi para privateer dengan performa terbaik yang bersaing menggunakan produk Audi. Yaitu Audi R8 LMS GT3, GT2, GT4 dan RS 3 LMS.

Juara musim ini akan memperoleh trofi menarik, ditambah kredit suku cadang senilai 50.000 euro. Runner-up pertama dan kedua masing-masing menerima Euro 35.000 dan 15.000 euro. Sekuruhnya dalam bentuk kredit.

Audi R8 LMS GT2 yang sudah bisa diorder bagi konsumen domisili Asia dan siap dikirim Desember 2019 [Audi Sport customer racing Asia].

“Dengan Audi Sport Asia Trophy, kami bertujuan menawarkan pelanggan platform yang seimbang di mana mereka dapat bersaing satu sama lain. Bisa ikut seluruh seri balapan, maupun pilihan sendiri yang akan diikutsertakan, juga tunggangan balap Audi mana sesuai selera, kami akan persiapkan,” papar Alexander Blackie, Manager of Audi Sport customer racing Asia.

Baca Juga:
Waspadai Kejahatan Digital, BPKN RI dan Pemprov Sulsel Lakukan Hal Ini

“Menggarisbawahi konsep Trophy, sejak awal kami memiliki tiga finisher teratas secara keseluruhan yang menerjunkan Audi R8 LMS GT3, GT4 dan RS 3 LMS, dan juara umum yang unik setiap tahun. Kami berterima kasih kepada pelanggan kami atas kepercayaan mereka yang berkelanjutan dan berharap dapat mendukung mereka di trek balap Asia sekarang,” lanjutnya.

Ia juga menyampaikan, seperti saat jumpa jerseyshoresical.com beberapa tahun silam di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS bahwa peminat balapan ini cukup order produk Audi sesuai selera, memilih part modifikasi, serta terjun di ajang balapannya yang digelar di berbagai kota di Asia. Antara lain seri Thailand, Macau SAR, serta China. Termasuk muncul sebagai supporting race di balap Formula 1 atau F1 GP Singapura.



Sumber: www.suara.com

No More Posts Available.

No more pages to load.